15.9.09

SANG PEMIMPI

Kurang huruf N, tadinya mw nulis Sang Pemimpin. Forgot it, kita ulas aja dah klo gitu. N huruf yang mungkin gk akan ada artinya bila berdiri sendiri namun akan sangat berpengaruh bilamana dipakai dalam sebuah kata (lihat aja dari kata di atas).
Memang klo dipaksain sama, bisa aja!. Toh ujung2xnya berhubungan erat dengan yang namanya masa depan. Pemimpi, hidup dengan harapan, asa, pembayangan masa depan tanpa ada gerak tindak lanjut dari apa yang ada dipikirannya sementara pemimpin memiliki pandangan jauh ke depan (harusnya).

Anyway keduanya bisa dimaklumi. Hidup tanpa mimpi hampa, dengan bermimpi seseorang memiliki semangat/motivasi dalam menghadapi ketidakpastian hidup ini. Pemimpin, sebagaimana makna harfiahnya bahwa manusia sesungguhnya adalah pemimpin (red: khalifah, yah minimal mimpin dirinya sendiri lah) dan sebaik-baik pemimpin adalah Rasulullah SAW.

Udah y! makin lama tar makin ngawur aja, kita serahkan pada persepsi masing2x pribadi ni!. Pokoke intinya gw mw nyampein bahwa jangan sekali-kali meremahkan yang kecil karena dari sanalah sesuatu yang besar itu berasal.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Ferrari Cars. Powered by Blogger