15.9.09

Menanti Kebangkitan ISLAM

“wah, udah pake jilbab lo skrg, rin” celoteh Dini pada sohibnya. 

"Eh, lihat jangGutnya lebat banget (lebat apa panjang, aw ah bodo') jangan2x teroris", dua manusia awam menilai sosok Ustad yang lagi jalan2x k mall. 
Terlalu berlebihan gk y? klo gw bilang Islam now perlahan-lahan menemukan jati dirinya. ISLAM, agama yang paling diridhai Allah SWT dengan Makhluk agung, Rasulullah SAW sebagai pemimpinnya.

 
   Memang terlalu cepat bila menyimpulkan demikian, namun dengan kejadian2x dewasa ini mungkinkah itu menunjukan sebuah kemajuan. Eq :
-  Sistem berbasis syariah sebagai solusi krisis global
-  Semakin banyak berdirinya Taman – taman Al Qur’an
-  Tingginya tingkat kesadaran umat sekarang, akan pentingnya zakat.

      Bagaimana tidak, setelah dihujat dengan berbagai isu fitnah. Belum lagi dari kalangan muslim sendiri (atw cm ngaku2x muslim) yang turut menyumbang paradigma miring, Islam tetap menunjukkan keberadaannya/eksistensinya dan akan terus berdiri kokoh hingga akhir zaman. Sebagai muslim yang gk perfect banget (shalat aja jarang), gw cm bisa berpikir bahwa Islam butuh sosok yang bisa menyatukan umat muslim sedunia, tanpa ada pembatas dari suku ataupun negara. Jadi, perlu ditekankan disini bahwa kita hanya bisa menanti sosok tauladan yang bisa menggambarkan bahwa Agama Islam adalah rahmat bagi semesta alam.

Note: maap y klo bahasa ny gk enak (kacau), maklum ilmu nulisnya masih tingkat pemula

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Ferrari Cars. Powered by Blogger